Olahraga

Cetak Hattrick, Ferran Tores Pecahkan Rekor Lionel Messi

Sabtu, 15 Mei 2021 - 20:24
Cetak Hattrick, Ferran Tores Pecahkan Rekor Lionel Messi Ferran Tores ketika mencetak gol cantik pelengkap hattricknya. (Foto: mancity.com)

GARUT TIMES, JAKARTA – Manchester City mencatatkan rekor mengesankan ketika mengalahkan Newcastle United. Namun, Pemain muda City, Ferran Torres juga berbahagia karena memecahkan rekor bintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi menjadi pemain yang berhasil mencatatkan rekor pemain termuda di dunia yang mencetak hattrick. Keberhasilan tersebut diraih ketika Messi berumur 22 tahun 200 hari. Kala itu tiga gol Messi membantu Barcelona mengalahkan Tenerife di La Liga dengan skor telak 5-0 pada tahun 2010.

Kini, 11 tahun berselang, pemain muda asal Spanyol berhasil memecahkan rekor kapten Argentina tersebut. Bahkan Ferran mencetak hattrick di usia lebih muda, yakni 21 tahun. Hattrick tersebut dicetak mantan pemain Valencia ini ketika Manchester City mengalahkan Newcastle United dini hari tadi (15/5/2021) dengan skor 3-4.

"Ini merupakan pekan yang luar biasa, kami lolos ke final Liga Champions, memenangkan Liga Inggris, dan saya mencetak hattrick. Saya sangat senang," ujar Torres seperti yang dilansir dari SkySports

Torres menjalani musim pertamanya yang cukup indah bersama City, pemain timnas Spanyol tersebut didatangkan ke Etihad Stadium untuk menggantikan posisi legenda City, David Silva.

Dalam 22 laga yang dijalaninya, Ferran Torres mamou menyarangkan tujuh gol sejauh ini. Hal itu tak terlepas dsri seringnya sang pelatih Josep Guardiola memasangnya sebagai ujung tombak untuk menggantikan posiis Sergio Aguerro.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon Garut TIMES just now

Welcome to Garut TIMES

Garut TIMES is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.