https://garut.times.co.id/
Gaya Hidup

James Gunn Bocorkan Penampakan Superman Versi David Corenswet 

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:33
James Gunn Bocorkan Penampakan Superman Versi David Corenswet  James Gunn bersama pemeran Superman David Corenswet dan Rachel Brosnahan

GARUT TIMES, JAKARTA – Sutradara James Gunn membocorkan adegan dalam film terbarunya Superman. Melalui akun instagramnya Gunn membagikan penampakan Superman yang dibintangi David Corenswet

"Get ready. #Superman 7.11.25," tulis James Gunn singkat. Ia memastikan film superhero itu akan tayang pada 11 Juli 2025.

Gunn memposting foto Superman yang tengah duduk di sofa sembari mengenakan sepatu boot merahnya. Pada ungghakan itu ada beberapa hal yang mencetuskan banyak pertanyaan dari netizen.

Mulai dengan latar belakang dengan langit dengan sinaran merah muda hingga kostum Superman yang tampak kotor dan lusuh. Mata netizen juga menangkap ekspresi Superman yang tengah galau. 

Unggahan itu langsung diserbu komentar netizen. "Superman kamu kenapa?" tanya netizen. 

Superman.jpg

Banyak yang berspekulasi, foto ini diambil setelah Superman bertarung melawan musuhnya. 

Selain foto dan tanggal rilis, James Gunn juga pernah merilis logo baru Superman di media sosialnya. Sedangkan untuk sinopsis Superman masih dikunci rapat-rapat. Dikutip dari Deadline, Superman garapan James Gunn ini akan mengisahkan Superman yang berusaha menyeimbangkan warisan Krypton.

James Gunn sudah mulai syuring Superman pada akhir Februari 2024 lalu. Ia juga sempat memposting kebersamaannya dengan para aktor saat syuting perdana. 

Diketahui, film Superman menjadi proyek teranyar bagi James Gunn sang sutradara bersama Peter Safran yang menjabat sebagai co-chairman sekaligus co- CEO DC Studios yang baru. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon Garut TIMES just now

Welcome to Garut TIMES

Garut TIMES is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.