Berita

Berita Duka, Mantan KSAD Wismoyo Arismunandar Meninggal Dunia

Kamis, 28 Januari 2021 - 07:31
Berita Duka, Mantan KSAD Wismoyo Arismunandar Meninggal Dunia Jenderal (purn) TNI Wismoyo Arismunandar. (Foto: WIkipedia)

GARUT TIMES, JAKARTA – Kabar duka datang dari linggkungan TNI. Mantan KSAD Jenderal (purn) TNI Wismoyo Arismunandar meninggal dunia pada Kamis (28/1/2021) pukul 04.29 wib di RS Pondok Indah, Jakarta.

"Innalillahi wainnailaihii raji'un, Telah Berpulang kerahmatullah Bapak Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar (Mantan Kepala Staf TNI AD)," tulis pesan singkat yang diterima TIMES Indonesia pada Kamis (28/1/2021) pagi.

Kabar duka ini disebarluaskan oleh Humas Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (DPP Pepabri) yang menyebut Wismoyo Arismunandar tutup usia akibat sakit.

Rencananya Almarhum akan dimakamkan di Giribangun, Solo, Jawa Tengah. Berangkat dari rumah kediaman di Jalan Gempol, Bambu Apus, Jakarta Timur pada pukul 10.00 WIB pagi ini.

Wismoyo Arismunandar lahir di Bondowoso, Jawa Timur, 10 Februari 1940 dari pasangan Arismunandar dan Sri Wurjan.

Mantan Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Tahun 1993 sampai 1995 ini menikah dengan Sri Hardjanti yang merupakan keluarga Presiden kedua RI Soeharto dan memiliki dua anak, Krisnawati Purwaningrum dan Sony Purwono Yudho.

Selain itu, Wismoyo Arismunandar pernah menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat selama dua periode (1995-1999, 1999-2003). (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon Garut TIMES just now

Welcome to Garut TIMES

Garut TIMES is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.